05 Juli 2008

Making money | Jadikan blog anda sebagai publisher yang mengalirkan dolar


Model bisnis ini kayaknya menarik, krn anda tidak menjual sebuah product atau jasa sama sekali, Anda hanya membuat sebuah blog atau situs yang berisikan informasi yang dibutuhkan orang kemudian mendaftarkan blog Anda ke beberapa perusahaan Advertising Online, salah satunya adalah Google adsense dan masih banyak yang lainnya seperti Auction ads, Obeus, dan lainnya. Anda dapat menaruhkan link iklannya ke blog Anda. Jika orang yang berkunjung ke blog Anda dan mereka mengklik iklan tadi maka Anda akan mendapatkan uang dari proses tadi. Gimana sich caranya....?? Ok kita langsung aja ya. Di Dunia maya banyak sekali ditawarkan blog gratisan yang dapat Anda pilih sesuai selera Anda he...he.., Diantaranya :

  • www.blogger.com
  • www.blogsome.com
  • www.wordpress.com
sekarang anda tinggal pilih yang mana....? tapi kalo saya sarankan gunakan www.blogger.com karena sangat tepat untuk daftar ke adsense, karena blogger pemiliknya adalah paman google dan lebih cepat prosesnya dibandingkan dengan blog yang lainnya. (Create Your Blog Now.....)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda saya tunggu loh

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.