06 Desember 2008

Game Hacker : Dark Sign 9.01

game hackerDark Signs adalah sebuah game yang mensimulasi lingkungan sebuah jaringan dan mengijinkan anda memainkannya sebagai seorang hacker maupun seorang cracker. Game ini sebenarnya masih dalam pengembangan, tetapi anda sudah dapat memainkannya.


game hacker

Dalam game ini, anda memiliki misi-misi yang harus diselesaikan. Misi tersebut dikirimkan melalui email, jadi anda nantinya akan memiliki sebuah account email setelah mendaftar sebagai new user. ketik mail untuk melihat email anda lihat gambar diatas.
Misi anda adalah mendapatkan Internal Service Phone Number dan petunjuk untuk memulai hacking adalah Securedigital.com. Pertama kali yang perlu dilakukan adalah melakukan scan terhadap target untuk mencari informasi-informasi yang dibutuhkan

Anda bisa mendownloadnya disini : Download




2 komentar:

awang.n6600 | 29 Desember 2009 pukul 00.37  

dead link huh???

Bangsat32 | 3 Januari 2010 pukul 23.09  

Bos Link udah aku perbaikin maaf ya atas ketidak-nyamanny & terima-kasih atas info ny

Posting Komentar

Komentar Anda saya tunggu loh

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.